Selasa, 08 Januari 2013

Hot Dish



Banyak sekali permainan memasak, salah satunya adalah Hot Dish. Hot Dish adalah salah satu permainan dari Big Fish. Permainan ini mungkin tidak seterkenal Cooking Academy ataupun permainan memasak lainnya. Memang permainan memasak ini sama seperti permainan memasak pada umumnya, tetapi permainan ini lebih menantang. Kita tidak hanya diwajibkan untuk mengikuti prosedur pemasakannya, tetapi kita juga harus bisa mengatur waktu dengan baik, teliti, dan mengatur strategi.
Game Hot Dish ini ada 2 seri, seri pertama dan kedua. Mungkin perbedaannya hanya lokasi dan temanya saja, tetapi over all cara permainannya sama. Kali ini saya akan membahas tentang game Hot Dish seri pertama.
Okee, seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, permainan memasak ini seperti permainan memasak pada umumnya. Sejujurnya saya baru tau permainan ini saat saya mendapat tugas untuk Final Project ini. Kesan pertama saya saat bermain ini : ” wah cuma gini doang, kok mbosenin ya”, dan ternyata pemikiran saya ituuu “SALAH”. Hahahaha :p

Penasaran gimana permainan Hot Dish itu?
Silahkan download disini
http://www.bigfishgames.com/download-games/2580/hot-dish/index.html

Ada juga versi online gamenya
http://www.bigfishgames.com/online-games/2868/hot-dish/index.html

Selamat bermain :D
Saya akan membahas permainan ini lebih dalam dan tentu saja tips dan trick nya di post selanjutnya
See you :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar