Rabu, 09 Januari 2013

Different from The Others - Hot Dish



Hot Dish lain daripada yang lain

Jadi post kali ini saya akan membahas tentang hal-hal unik di game ini. Seperti yang saya katakan di post2 sebelumnya, kalau permainan ini lebih menantang, kenapa?
Selain karena banyak sekali cara-cara memasaknya dan ada waktunya, permainan ini juga ada quality parameternya. Jadi ketepatan dan kecepatan kita dalam menyelesaikan setiap kegiatan sangat diperhitungkan. Jangan sampai quality parameternya rendah, karena quality parameter ini salah satu yang diperhitungkan untuk mendapatkan bintang selain memperhitungkan waktu.
Daaaaaan yang bikin bener-bener beda itu, seperti yang sudah dijelaskan tentang resep sebelumnya, bisa memilih beberapa resep kan ya?
Naahhh memasak resep-resep itu secara bersamaan, kebayang nggak? dan harus selesai secara bersamaan, kalau tidaak, ada yang selesai duluan misalnya, bintangnya yang sudah selesai nanti bisa berkurang :( kecuali kalau dapet bintang 6 (perfect dish). Kalau bintangnya berkurang, bisa-bisa gak bisa mencapai goal.. gak naik level kalau gitu, huhu
Oleh karena itu, saat kita bermain harus. . .
 

  • Santai
  • Lemaskan jari-jemari terlebih dahulu
  • Fokus dan teliti
  • Cepat dan tepat
Mau tau cara main lengkapnya? Natikan post saya selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar