Selasa, 08 Januari 2013

What's Inside Hot Dish Game?



Apa saja yang ada di game Hot Dish?
Di game ini ada 3 restoran yang dimana setiap restoran itu ada seseorang yang akan membimbing kita. Kemudian juga ada Food Critics yang akan menilai hasil kerja kita. Di game ini tidak hanya memasak-memasak saja, tetapi juga ada game bonus yang bernama Kitchen Clean Up, dan seperti game-game lainnya, game ini juga ada achievements nya.
Oke saya akan membahas Restoran dan Resep-resepnya terlebih dahulu
Di game hot dish ini ada 3 restoran, yang pertama restoran Italia, yang kedua restoran Jepang, dan yang ketiga restoran Perancis. Setiap restoran ini terdiri dari 15 level, jadi total levelnya adalah 45 level.
Di setiap restoran ini terdapat 3 jenis makanan, yaitu yang selalu terbuka awal adalah entrees, kemudian appetizer, dan desert. Dari 3 jenis makanan tersebut banyak resep2 yang tersedia. Resep-resep tersebut sesuai dengan tema retorannya. Kita dapat memilih resep sesuai keinginan kita sesuai dengan jumlah kotak resep yang tersedia. Kita juga bisa membeli resep dengan bintang yang kita punya yang tentunya jumlah bintang kita punya harus sama atau lebih besar dari biaya resepnya.
Nah, tentu saja di setiap level ada goal yang harus dicapai. Setiap naik level, goal yang dicapai pasti akan semakin besar seiring dengan banyaknya resep yang dimasak. Tetapi jika berpindah restoran, levelnya dimulai dari kecil lagi dan begitu seterusnya.
Check it out



Tidak ada komentar:

Posting Komentar