Senin, 15 Oktober 2012

Surprisee :)

Jadi, ini adalah post lanjutan dari post sebelumnya tentang ulang tahun ku
Ralaaaat, di ulang tahun ini aku daper kue loo hehehe
Jadi ceritanya hari Sabtu, 13 Oktober 2012, maba 2012 FTIf mengikuti kegiatan FTIf Journey
Nah, FTIf Journey ini selesainya sore, kemudian karena aku nebeng Kikik jadinya aku harus mengikuti kemauan Kikik *yaeyalaaah ._.
Tiba2 si Ansur bilang "Tan, jangan pulang dulu, nunggu si Eka"
"Ngapain nunggu si Eka? Dia lo gak bilang aku"
"Westalaa, enteni ae wah" "Kik sinio ta aku mau ngomong sama kamu"
"Loh aku kok gak diajak? Apaan si rek?" *perasaan uda mulai gak enak, pasti ada sesuatu ini batinku
Tiba2 Eka sms, "Tan ntar anterin aku ke SI ya?" ngapaaiinn? batinku. waktu kutanya mengapa, dia tak segera memberikan alasan, setelah beberapa kali, baru dia bilang "Mau ngumpulin draft PKM" ngapain kok ngajak aku? aku kan bukan kelompoknya? .__. Kok nggak ngajak Kikik aja
Terus kemudian setelah Eka datang, kami bertiga (Aku Kikik Eka) beranjak ke SI
Kami sudah lumayan menunggu, mas PKM nya si Eka dan Kikik, tapi masnya tak kunjung datang juga
Sampai pada akhirnya kami ke Manarul untuk sholat ashar
Stelah sholat, kami berjalan bersama menuju parkiran
Dan saat di parkiran
Jeng jeng . . .
Datanglah Cindo Rarak Boni Ian Dinda sambil bawa kue tart
Aaaaaaa
Gak nyangka mereka bakal dateng pas itu, walaupun aku uda ngrasa kalo pasti ada sesuatu, tapi aku nggak kepikiran kalo mereka yang ngasih :')
Mereka adalah teman2 SMA ku, ya Allah mereka masih ingat dengan ulang tahunku
Walaupun si Cindo yang satu2nya gak ngucapin pas hari H .__. haha
Dan ternyata, Cerita menunggu mas PKMnya Eka itu adalah hayalan belaka -____-
Pinter banget deh ya si Eka sama Kikik ini ngarang cerita dan akting sampek aku bener2 percaya, ya ampuuun bodohnya dirikuu -__________- hahaha
Tapi makasi lah, uda melatih kesabaranku hehehe
Makasi banyak reeeek,uda nyempetin waktu kalian buat ngasi kejutan ini ke akuuuu :') :3
Kangeeenn, kapan kita keluar bareng yaa
Terimakasih ya Allah, Engkau memberi ku teman seperti mereka, yang telah mewarnai hariku :')
Love you reeekk, big huuuugggg :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar