Jumat, 12 Oktober 2012

Getting Older :)

Assalamualaykum :)
Alhamdulillah, terimakasih ya Allah, engkau masih memberikanku nafas kehidupan, kesempatan, dan segalanya kepadaku hingga saat ini
Tak terasa umurku semakin berkurang
Tidak ada yang spesial hari itu, 11 Oktober 2012
Sama seperti hari-hari biasanya
Tetapi inilah ulang tahun pertamaku di bangku perkuliahan
Sungguh tak terbayangkan sebelumnya, jika aku akan memasuki umurku yang ke 18 ini, di tengah orang-orang hebat di kampus perjuangan ini
Tahun lalu, masih kuingat dengan jelas, siang itu sepulang sekolah
Teman-temanku memberikan surprise berupa kue ulang tahun dengan lilin 17 di atasnya
Memang tak ada kue ulang tahun kali ini
Bukannya aku berharap atau bagaimana, tetapi memang dalam keluargaku sendiri sangat jarang sekali ulang tahun dengan kue
Tak ada kue dan acara tiup lilinpun tak apa
Itupun bukan sesuatu yang wajib dilakukan bukan?
Yang terpenting, saat ini aku menyadari bahwa aku beranjak dewasa
Bukan lagi anak kecil yang manja, ataupun remaja yang galau
Aku berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik
Yang selalu bersyukur, yang menghargai kehidupan, yang dapat mengambil esensi dari setiap kejadian
Yang nggak gampang galau, yang menghargai waktu, yang mengerjakan kewajibannya dengan baik
Yang perilakunya terjaga, yang nggak mudah putus asa, dan lain sebagainya
Terimakasih Ya Allah atas kesempatan yang telah Engkau berikan, atas impian-impian ku yang telah Engkau jadikan nyata, atas nafas dan detak jantungku ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar