Jumat, 01 Juli 2011

Iseeng :D

Yaap liburan ini, ak bosen banget karena gak pergi kemana mana, paling juga keluar dalam kota aja. Hari-hari liburku aku habiskan cuma buat duduk di depan komputer ataupun di depan tivi. Bosen si sebenernya, duduk di depan komputer terus dan gak ngerti mau ngapain juga. Palingan online cuma buat main game atau sekedar liat perkembangan. Kalau uda boseeen dan gak ngerti mau ngapain, akhirnya liat liat fotonya orang, buka buka youtube, atau buka buka webnya orang yang fotonya keren keren, haha.
Akibat buka buka webnya orang, dan aku nemu sesuatu yang bikin aku pengen nyoba, bikin bokeh yang bentuk bentuk lucuuuu. Sebenernya aku gak ngerti apa itu bokeh, dulu juga pernah diceritain sama si sreng-temenku, tentang bokeh, tapi aku males nyoba pas itu. Daaaan hari ini pun aku iseng iseng foto hahaha. Daripada gak ngapa ngapain :))
Walaupun masi belum jadi sih, tapi gak apalah namanya juga nyoba. Kayaknya bagusan kalo fotonya pas malem dan banyak lampunyaa, waaaaah pengeeen, pasti kereeen :D





Can you see it? Ngeblur ngeblurnya itu bentuk love? haha
Dan itulah foto hasil iseng hari ini, foto yang terakhir itu bener bener iseng, yang jadi backgroundnya itu tivi -__- haha
Daan gara gara aku foto foto hari ini, si adek jadi tertarik sama fotografi hahaha, jadi ada temen yang tak ajak foto foto kalo di rumah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar