Senin, 25 Juli 2011

I don't know where to go

Waktu berlalu cepat sekali, tak terasa aku sudah berada di tahun terakhirku di bangku SMA
Rasanya masih baru kemaren masuk SMA, masuk kelas X-1, terus masuk kelas XI-IA 4, main-main bareng, liburaan, rasanya masih santai-santai
Tapi sekarang? Udah harus siap-siap buat UNAS + SNMPTN
Rasanya masih belum percaya aja, tapi kenyataannya memang seperti ini, dihadapi saja dengan doa dan usaha, toh waktu itu berjalan maju, bukan mundur
Semoga saja di tahun terakhir di bangku SMA ini bisa memberikan yang terbaik bersama anak XII-P 4, dan semua anak SMADA, amiiin

Bicara soal kuliah, aku masih bingung mau masuk mana
Kepinginnya Teknik Informatika, sama Pertanian
Aku takut buat masuk Teknik Informatika, takutnya gak kuaaat
Kalo pertanian, entah kenapa aku pingin aja masuk sana, ntar aku pingin punya sawah, peternakan, tambak, waah asik kayaknya haha.
Tetapi, pada kenyataannya mama sepertinya tidah menyetujuinya. Suatu hari aku lagi ngobrol sama mbakku dan mamaku
Mama : km pengen masuk mana lo?
Aku    : pengen informatika, sama pertanian
Mama : ngapain pertanian? kalo ngambil kuliah itu jangan langsung ambil ae, dilihat juga ntar km kerjanya jadi apa
Aku    : jadi insinyur ma
Mbak : suwi-suwi kon dadi petani lo
Aku    : gak yo, aku dadi sing due sawah e *ngimpi
Dari percakapan aku menangkap bahwaaaa, pertanian sepertinya gak mungkin, lagian di Surabaya gak ada yang jurusan pertanian. Jadi aku harus seriusin buat TI, berarti pelajaran mulok di sekolah harus bisaa! Semangaaat!! ( Tapi muloknya susaaaaaaah banget :( padahal baru sekali pertemuan)
Tapi sebenernya aku pengen yang ngurusi taneman taneman gituuu, tentang alam. Aaaa aku pengeeen. .
Tapiiii yasudahlah, bismillah,
Ya Allah berilah petunjukmu, amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar