Selasa, 15 Juli 2014

Happy 20th! Fryda Hanum Sofia!

Halo Fryda Hanum Sofia, selamat membaca tulisan ini :)

Kamu, iya kamu gadis berkerudung dan berkacamata yang pada tanggal ini menginjak usia yang ke-20
Cepet ya, iya cepet. Nggak terasa juga kita sudah kenal selama 8 bulan, belum setahun sih tapi rasanya sudah bertahun-tahun :)
Jadi inget waktu WP KMF. Waktu dibacain nama-nama yang satu dirjen sama aku dan aku masih belum tau orang-orangnya, termasuk kamu
Masih inget jelas, pertama kali Tim Elitz rapat tanggal 1 Desember 2013 di gazebo belakang stadion, aku belum kenal kamu, bahkan kukira kamu satu tahun lebih tua dari aku gara-gara kamu sudah akrab banget sama mas ian. Sampe-sampe aku intip-intip NRP kamu yang tertera di jaket Hijau mu itu dan bertanya-tanya kamu angkatan berapa dan seharusnya aku panggil kamu apa.
Padahal ternyata, jurusan kita sebelahan, bisa saja kita bertemu di kantin atau di musholla, tapi kita sama-sama belum tau, sampai kita bertemu di Keluarga Cemara Cinta ini
Perlahan pun aku mulai mengenal mu, kemudian kita menjadi seperti "Twin" yang tidak terpisahkan. Menjadi bagian dari KMF Cinta khususnya di Mulmed, dimana ceweknya cuma kita berdua
Waktu Raker BEM ITS pun aku nggak jauh-jauh dari kamu juga lengket terus kayak perangko *ini agak alay* :))

Dan waktu pun terus berputar, segalanya berjalan begitu saja. 
Rapat, ngeliput, garap mading, main-main, bahkan sampe hujan-hujanan, ternyata kita soswit sekali ya haha
Selama ini kita selalu bersama dan serba sama, walau nggak semuanya juga sih
Kamu suka politik, aku nggak. Kamu anaknya nekat, aku nggak. Kamu anaknya supel, aku nggak. Dan kamu dan enggak ku yang lain..
Sampai akhirnya kita uda nggak sama lagi, sampai akhirnya kamu sudah bertemu dengannya *if you know what I mean* hahaha
Dan sebentar lagi kamu pun meninggalkan aku, mengingat kita sudah menginjak tahun ketiga, dan di Jurusanmu itu berarti kamu sebentar lagi lulus, mengingat liburan ini kamu juga sudah merasakan KP yang baru bisa aku rasakan tahun depan

Nggak terasa juga sudah Juli, 3 bulan setelah ulang tahunnya Udin yang kita rayain bareng waktu itu, dan kini giliran kamu yang ulang tahun
Tahun pertama ngerayain ultah bareng KMF n Mulmed ya.. dan semoga seterusnya akan berlanjut seperti itu..
Usiamu kini menginjak kepala dua kak, dan insya Allah beberapa bulan lagi akupun menyusul
Entah kamu mengartikannya semakin bertambah atau berkurang, yang terpenting kita kini sudah menjadi orang yang bersiap menjadi dewasa
Menjadi orang yang sudah bisa mengatur dirinya sendiri, emosinya, dan yang lain-lainnya, sendiri
Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik ya, bisa menjaga dirinya sendiri 
Cuma ngingetin aja, ingat perkataan--janji mu sendiri ya :) Aku cuma bisa mendoakan yang terbaik *if you know what I mean* hahaha (2)
Semoga kamu selalu berada dalam Lindungan Allah SWT, selalu diberi kesehatan,dan kemudahan dalam melakukan segala urusan
Semoga impian-impianmu tercapai ya, jangan lupa ajakin aku kalo mau bolang-bolang keliling dunia nanti :))
Yang semangat kuliahnya, mengingat sudah ada dia yang setia menemanimu *if you know what I mean* hahaha (3)
Semoga tambah yang baik-baik kak, aku cuma bisa mendoakan yang terbaik, maaf juga kalo nggak bisa ngasih apa-apa. Malah ngasih tulisan macem gini haha

That's all, I think it's enough :)
With Love, you partner in Crime
intanpsptsr
15 Juli 2014 01:58 AM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar