Senin, 20 Januari 2014

Mereka..

Menjadi mahasiswa ITS adalah suatu hal yang sangat luar biasa bagi saya
Kini saya menginjak tahun kedua, di semester kedua, dan semua seakan telah berubah
Banyak hal di luar sana yang membuka mata dan hati saya
Bertemu dan menjadi bagian dari mereka adalah suatu anugrah terindah yang diberikan Allah SWT 
Mereka adalah keluarga, motivasi, semangat, dan bahagia
Meski dikala banyak tugas yang harus diselesaikan, kehangatan dan kebersamaan itu akan selalu ada

SOLA12IS


GENGSI CREW
 *nggak full team*



DAGRI HMSI 2013-2014
*full team*

 PEJUANG TUMBLER
*nggak full team*

 KOMINFO BEM ITS 2013-2014
*nggak full team*

Maafkan jika diri ini masi belum bisa menjadi seperti yang diinginkan
Mungkin saya seringkali lupa, mungkin saya seringkali seperti tak peduli 
Maafkan jika diri ini masi banyak kekurangan
Masih banyak sekali yang harus saya pelajari dari mereka :)

Alhamdulillah, terimakasih ya Allah
Telah memberi saya kesempatan bertemu dengan orang-orang hebat di kampus perjuangan ini :)
Semoga apa yang kita lakukan dan kita perjuangkan, dapat bermanfaat dan membuat Indonesia menjadi lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar