Selasa, 19 November 2013

Bahagia itu.... Sederhana

Tak ada manusia yang sempurna
yang ada hanyalah Allah SWT yang Maha Sempurna

Aku hanya lah manusia biasa
Aku hanya lah manusia yang memiliki banyak kekurangan dan kesalahan
Aku bukan siapa-siapa
Aku hanya lah se-per-bagian kecil dari alam semesta ini
Aku hanya lah sehelai daun yang dapat dengan mudah tersapu angin



Bukankah aku, kamu, kita
sama-sama memiliki kekurangan?

Bukankah aku, kamu, kita
sama-sama sering melakukan kesalahan?

Aku, kamu, kita semua ingin bahagia
di tengah kekurangan dan keterbatasan yang kita miliki
dan....

Bahagia itu sederhana

Ketika kita melakukan khilaf dan kesalahan
Ada orang-orang disekitar kita yang mengingatkan dan membenarkan

Bahagia itu sederhana

Ketika kita akan menyerah
Ada orang-orang disekitar kita yang memberi asupan semangat

Bahagia itu sederhana

Ketika kita merasa terjatuh dan terpuruk
Ada orang-orang disekitar kita yang membangkitkan dan menguatkan

Bahagia itu sederhana

Ketika kita bahkan tidak peduli dengan diri kita sendiri
Ada orang-orang disekitar kita yang selalu memperhatikan dan menyayangi kita

Bahagia itu sederhana

Ketika kita sama-sama bersatu dan bergerak melakukan perubahan
Perubahan yang baik untuk diri kita sendiri maupun orang-orang di sekitar kita

Bahagia itu sederhana

Ketika kita sama-sama bersatu dan saling mendukung
Mendukung untuk mencapai kesuksesan kita, untuk menjadi "sesuatu"

Bahagia itu sederhana
bukan?

Sesederhana saling mengingatkan
Sesederhana selalu ada di sisi orang-orang yang kita sayangi

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------

Betapa cintanya diriku kepada keluarga dan teman-temanku
Tak peduli bagaimanapun mereka
Yang terpenting, aku akan berusaha selalu ada di tengah-tengah mereka

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Bersyukurlah atas apa yang telah diberikan Allah saat ini, yang kita miliki saat ini
Apapun itu, syukurilah, sebelum penyesalan itu datang saat kita sudah tidak bisa memiliki/merasakannya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar