Minggu, 05 Agustus 2012

Cuplikan dari blog temen

Lagi baca blognya temenku nih, dia gak bilang2 kalo punya blog, dan ternyata bagus banget blognyaa, walaupun panjaaaaang banget, tapi tulisan n kata2nya itu bagus
Aku yang baca sampek larut, terharu, senyum2 sendiri haha
TOP lah (y)
Ini ada beberapa kata ato kalimat2 yg aku setuju banget

"setiap melakukan sesuatu aku selalu memikirkan dia meskipun aku sangat tahu dan yakin dia tak pernah memikirkanku bahkan untuk mengingat namaku saja dia pasti lupa..hidup ini memang rumit. Kenapa aku selalu terpaku kepadanya. Dia tak begitu sempurna di mataku tapi bagi hatiku dia sangat sempurna. Andai dia bisa membuka hatinya untuk berteman denganku."

"Sampai akhirnya aku mulai sadar bahwa ketika kita mensyukuri sesuatu yang diberi Allah kepada kita, kita akan merasa segalanya sempurna."

"Mungkin tahun depan dan tahun-tahun berikutnya aku akan sangat rindu masa-masa ini. Masa disaat semua teman-teman bersorak sorai. Bertindak konyol dan memuakkan bahkan akan rindu dengan suasana ramai dan gaduh membicarakan sesuatu yang tidak cukup penting."

"Aku hanya berharap suatu hari dia bisa membaca setiap ceritaku ini dan mengerti betapa lelahnya menyukai seseorang yang tak pernah mengharapkan kita."

"Aku selalu sulit untuk menulis sebuah perpisahan. Sesuatu yang selalu datang ketika kita bahkan belum atau tidak akan pernah siap untuk menyambutnya. Aku pasti akan merindukan sosok-sosok yang selama ini menemaniku, selalu membuat aku tersenyum bahkan marah. Mereka yang mungkin tak akan pernah aku dapatkan di manapun aku berada. Kenangan pasti akan selalu tersimpan dalam benak meski ketika kita mengingatnya perasaan sedih datang mewarnai perasaan kita."

waah di blognya ada namaku looh wkwk
"Aku akan rindu dengan Intan dan Cindo yang selalu membuat aku tersipu malu ketika meraka menggodaku" hahaha :))

"cinta adalah ketika hati merasa nyaman di dekat seseorang entah orang itu baik buruk kaya miskin jelek atau tampan. Perasaan yang tulus tanpa melihat fisik tapi melihat hati dan kepribadian...Cinta karena Allah memang adalah yang paling tulus..Itulah artinya sebuah cinta... "

"Aku bahkan entah apa yang aku rasakan saat ini???aku merasakan sesuatu yang tak melihat fisik. Aku lagi-lagi mungkin hanya sekedar mengagumi orang ini. Karena keramahan dan kebaikan hatinya.. "

 

2 komentar:

  1. hehehe jadi malu rek tulisanku gak karuan ngene yo ternyata haha maap loh

    BalasHapus
  2. haha apik lo nis, puitis wkwk, aku banget deh :3 haha

    BalasHapus